GMKUJ: MUSLIM JAKARTA ADALAH INSPIRASI KAMI

Jakarta, elmabda - Gerakan Muslim Kalbar Untuk Jakarta (GMKUJ) berkomitmen mengawal jalannya pilkada putaran kedua yang akan berlangsung bulan april mendatang. Sekitar 130 orang relawan dari berbagai daerah di Borneo Barat berangkat menuju Ibukota menyapa warga DKI dan menyerukan agar memilih pemimpin sesuai keyakinan masing-masing.

Pilkada DKI merupakan kunci bagi nasib bangsa ke depan. Untuk itu diperlukan upaya maksimal agar berjalannya pemilihan pemimpin nantinya berlangsung secara fair, tanpa kecurangan dan intimidasi.

"Muslim Jakarta adalah inspirasi bagi kami," kata Bambang Widianto, selaku inisiator GMKUJ.

Diharapkan masyarakat Jakarta memilih pemimpin yang sesuai keyakinannya. Sehubungan dengan hal tersebut, GMKUJ melakukan silaturahim kepada Ulama, Para Habaib, Tokoh Masyarakat, maupun relawan lain guna membuat langkah gerak yang seirama menahan berbagai macam fitnah yang ditujukan untuk menjatuhkan pasangan muslim yang head to head melawan Penista Agama.

"Kami menginginkan masyarakat Muslim Jakarta bersatu dan mengingatkan agar warga DKI memberikan hak suaranya di TPS," seru Uray Budiyanto dalam manifesto GMKUJ.

GMKUJ juga mengingatkan bahwa Ahok-Djarot bukanlah lawan yang sesungguhnya, melainkan godaan setan yang ada pada diri sendiri. GMKUJ berpendapat mematuhi perintah Al-Qur'an dan mendengar imbauan ulama menjadi perkara yang terpenting saat ini. (dn)



No comments

silahkan bergabung di sini..berbagi ilmu secara sopan dan penuh keakraban..