JUALAN SEMUDAH UPDATE STATUS


elmabda ads - Anda termasuk 100 juta pengguna smartphone dari 250 juta penduduk tanah air? Apa yang biasa Anda lakukan saat menjelajah linimasa? Membuka beranda, melihat timeline, balas komen, chat, dan atau update status?

Pernahkah Anda menghitung berapa banyak kosakata yang Anda keluarkan dalam sekali meluncurkan status? Sehari berapa kali Anda melakukannya? Sudah produktifkah kalimat demi kalimat indah yang Anda ungkapkan lewat jejaring maya? Berpengaruhkah ia terhadap mengepulnya isi dapur Anda?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, saya akan berbagi sedikit pengalaman-yang mudah-mudahan bermanfaat-selama 1 dekade terakhir yang telah saya lakukan. Saya yakin Anda lebih bisa lagi!

Kecanggihan teknologi berbasis android kian tak terbendung. Bisnis era digital, e commerce¸ cryptocurrency, muncul perlahan dan terus berkembang tanpa mampu ditahan.

Derasnya informasi seakan tak lagi membatasi ruang gerak dan waktu. Apa yang terjadi di Amerika, Jepang, India, dan belahan bumi lain, dapat kita raih dengan mudah hanya dalam bilangan detik. Tak peduli dimanapun Anda berada. Bahkan saya menulis ini dari kampung dengan akses jalan setapak, dan kondisi sinyal seadanya.

Baik. Kita kembali ke soal bagaimana sejatinya Anda bisa tetap produktif, terlepas dari apapun status social Anda; Ibu rumah tangga, Guru, Pegawai Negeri, TNI, Polri, Pedagang, Enterpreneur, Politisi, Pelajar, Mahasiswa, atau bahkan ‘Pengangguran’ sekalipun.

Salah seorang Dosen saya, Prof. Musa Asy’arie pernah berkata, “Jika semua status kalian dikumpulkan-katakanlah-selama setahun terakhir, maka sudah bisa menghasilkan sebuah karya, misalnya berupa buku.

Idealitasnya memang demikian. Namun sayangnya, kalau kita lihat seisi beranda, sebagian pengguna menghabiskan energi mereka untuk saling mengumpat, mencaci, melepas dendam, rasa tidak suka, benci, baik terhadap personal, kelompok, hingga pemerintah. Bahkan pihak penguasa juga secara tak langsung mencontohkan hal itu. Saling cela ini menghasilkan komunikasi negatif, sehingga bukannya mempersambung tali silaturahim lewat media sosial, yang terjadi justru mengisi hari dengan prasangka-prasangka buruk. Alhasil bermedsos ria malah membuat stress. Padahal kita butuh beberapa jenak untuk melepas lelah, ditengah aktifitas sehari-hari yang kian padat.

Nah pola lama inilah yang akan coba kita ubah untuk kemudian menciptakan pola baru dalam memanfaatkan kepintaran ponsel yang kita miliki. Terbukti tidak sedikit dari mereka yang berhasil move on dari sumpah serapah, perlahan bertambah pula pundi-pundi rupiah karena menggunakan fitur-fiturnya dengan cermat, termasuk kala merilis status.

Cara memulainya?


Silahkan download ebook gratis "JUALAN SEMUDAH UPDATE STATUS" untuk ulasan yang lebih lengkap. Segera ya sebelum raib dari peredaran.

Request ebook GRATIS bisa melalui Call Center 0858 903 111 62.

Salam Sukses & Go Billionaire!

Baca juga
Menginstall Software Kemakmuran
Bagaimana Jika Saya Ingin menjadi Mitra PayTren?

No comments

silahkan bergabung di sini..berbagi ilmu secara sopan dan penuh keakraban..